Cara Homebrew: Brewing Beer Sendiri Di Rumah Mudah

Ini sangat fantastis bahwa hari ini Anda bisa mendapatkan besar kerajinan bir hampir di mana-mana. Hampir setiap masyarakat memiliki setidaknya satu microbrewerery masyarakat. Kami juga memiliki acara di TV yang menampilkan banyak bir profesional populer. Seperti yang diharapkan, orang ingin memulai pembuatan bir bir di rumah. Kabar sangat baik adalah bahwa itu jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Bir telah ada selama ribuan tahun. teknologi saat ini membuat lebih mudah dari sebelumnya untuk mendapatkan pasokan bir besar dan peralatan untuk memproduksi bir Anda sendiri di rumah. Apa yang digunakan untuk menjadi hobi bagi hippies dan biokimia dan biologi siswa saat ini salah satu kepentingan yang lebih populer di Amerika Serikat.


 Untuk membuat homebrew, Anda pada dasarnya membutuhkan beberapa jenis kritis sederhana perangkat. Anda dapat dengan mudah memperoleh semua hal yang Anda butuhkan dalam kit homebrewing pemula melalui pengecer minuman rumah. Dengan peralatan dasar Anda semua disatukan, Anda ditetapkan untuk membuat minuman rumah. Hal ini tidak akan memerlukan banyak ruang khusus atau ruang untuk membuat homebrew. Anda akan mampu menghasilkan homebrew hanya dapur kecil dengan kompor yang solid. Seluruh proses biasanya memakan waktu sekitar 3 minggu. Setelah itu, Anda akan memiliki beberapa homebrew yang siap untuk Anda untuk minum. Jika Anda hanya mengikuti beberapa pedoman dasar, homebrewing akan sangat mudah dilakukan.

 Untuk memulai Anda memanaskan barley malt dalam air selama sekitar 60 menit. Setelah ini Anda menguras cairan jauh dari barley malt, bilas butir, dan kemudian mulai mendidih cairan manis yang dikenal sebagai wort. Memanfaatkan ekstrak malt jika Anda tidak ingin membuat mash, itu jauh lebih sulit. Ketika air mulai mendidih dengan campuran air manis Anda, Anda menambahkan hop Anda. Hop membawa rasa dan aroma bir Anda. Bila Anda merebus hop selama satu jam, Anda mendapatkan kualitas mencicipi pahit mereka. Bila Anda merebus hop selama 30 menit, Anda menarik keluar lebih dari selera mereka dan banyak rasa kurang pahit. Memasukkan hop sebagai mendidih Anda saja selesai akan mengekstrak bau atau aroma hop Anda.

 wort Anda perlu didinginkan sampai di bawah tujuh puluh derajat F. Hal ini dapat dilakukan dengan mengaduk cairan sementara pengaturan dalam bak air es. Wort bahkan mungkin mendingin dengan menggunakan chiller wort yang menghubungkan langsung ke keran Anda. Ketika wort adalah dingin, Anda harus memindahkannya ke fermentor Anda. Ketika dalam fermentor, sekarang menambahkan ragi untuk didinginkan wort Anda. fermentor kemudian tertutup dengan cara airlock sehingga fermentasi tidak terkontaminasi. Fermentasi akan mulai sekitar dua belas jam, dan dapat cukup kuat. Ragi makan gula dalam wort dan mengeluarkan karbon dioksida dan alkohol selama fermentasi. Ragi menciptakan bir. Fermentasi harus selesai dalam beberapa hari untuk hampir semua ales, tapi lagers dapat mengambil banyak minggu karena lager ragi fermentasi lebih secara bertahap.

 Tunggu beberapa hari setelah fermentasi selesai untuk mulai meletakkan bir ke dalam botol, ragi membutuhkan waktu untuk beristirahat. Pembotolan minuman rumah Anda membutuhkan sekitar lima puluh botol untuk minuman berukuran standar. Gula kemudian ditambahkan ke homebrew, dan selanjutnya setiap botol diisi dan ditutup dengan tutup botol. ragi masih dalam minuman rumah feed pada gula di dalam botol dan menghasilkan co2, yang karena botol tertutup, karbonat bir rumah seperti bir harus. homebrew Carbonating menggunakan metode ini dikenal sebagai botol-AC, dan itu adalah cara individu yang menciptakan bir untuk usia. Menemukan cara untuk membuat bir yang menghibur dan sederhana, mulai hari ini!

Komentar